Rabu, 26 Desember 2012

Interview With SID シド Versi Indonesia(Pertanyaan A-Z, Part 2)

PART 2 (N-Z)

N - Berita (News)
- Berita apa yang paling anda khawatirkan sekarang?

S: Itu seharusnya politik dan uang. Itu perlu dikhawatirkan, yakan?
Y: Keputusan pengadilan terhadap beberapa kasus tertentu. Aku khawatir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.
M: Aku benar-benar tidak suka menonton berita ... Aku lebih memilih laporan cuaca (tertawa).
A: Bagiku, itu adalah hasil pengadilan pada kasus tertentu, seperti Yuuya.

O - Keberatan (Objection)
- Saat ini, apa yang anda ingin ajukan keberatan tentang sebagian besar, atau menentang keras?

Y: Bagiku ... Tak ada yang khusus, kurasa (tertawa).
S: Aku seorang perokok, sehingga harus menjadi kenyataan bahwa perokok jumlahnya terus berkurang.
M: Bagiku, itu juga merokok. Aku pikir itu masuk akal bahwa kita tidak bisa merokok di taksi.
A: Ketika suatu insiden terjadi, dan pelaku lebih terlindungi dari korban ... Mereka benar-benar harus melakukan sesuatu untuk menindak lanjuti hal tersebut.

P - Semangat (Passion)
- Sesuatu selain musik yang membuat anda sangat bersemangat?

S: Barang elektronik. Seperti halnya komputer atau game. Aku bodoh dalam teknologi, tapi aku suka melakukan hal-hal seperti bermain-main dengan mereka tanpa melihat instruksi manualnya (tertawa).
Y: Sepak bola. Kami membentuk tim, mengumpulkan anggota dan membuat seragam juga. Aku cukup bersemangat tentang hal itu.
M: Mungkin pachinko(semacam permainan khas Jepang yang berkaitan dengan judi). Ini adalah cara untuk menghilangkan stress. Gen-san dari restoran soba sangat tertarik tentang hal itu.
A: Bagiku, tidak ada ... aku berharap aku menemukan sesuatu (tertawa).

Q - Cepat (Quick)
- Apa hal yang anda lakukan dengan sangat cepat?

S: Bermain kartu. Aku ahli dalam mengocok kartu. Aku pasti tidak akan kalah! (tertawa)
Y: Kecepatan di mana aku menarik kembali setelah menyentuh sesuatu yang panas. Itu super cepat (tertawa).
M: Kecepatan sepedaku ketika aku keluar dari bak mandi dan pergi untuk membeli minuman karena tidak ada (tertawa).
A: Kecepatanku dalam berburu kirin di Monster Hunter (game PSP) (tertawa).

R - Kamar (Room)
- Bagian mana dari kamar anda yang paling anda sukai?

S: Speaker yang baru kubeli. Aku menyukai speker itu karena mereka terdengar bagus.
Y: Action figure Kamen Riderku.
M: ACku. Sayangnya, kalian hanya dapat menggunakannya selama 3 bulan (tertawa).
A: Mungkin tempat tidur baruku yang kubeli beberapa saat yang lalu.

S - Shinji
- Shinji-san itu tipe orangnya seperti apa?

Y: Seseorang yang bekerja keras di belakang punggung orang lain. Dan pemabuk. Juga, dia tidak berbakat dalam hal berbohong (tertawa).
M: ... rumit (tertawa). Seseorang yang memperhatikan penampilan pribadinya, kurasa. Akhir-akhir ini, aku juga mengetahui bahwa dia keras kepala (tertawa).
A: Orang yang lucu. Rasa humornya yang membuatku merasa seperti dia memiliki genre yang beda dari yang lain (tertawa).

T - Ketegangan (Tension)
- Hal di mana anda berpikir untuk meberikan hasil yang maksimal?

M: Ketika aku merobek halaman tengah majalah. Aku merobeknya perlahan, tapi itu membuat aku harus bekerja keras (tertawa).
S: Bagiku, itu seharusnya kehidupan.
Y: Bagiku kehiduapan juga.
A: Konser. Awal sorak sorai "Wa ~!!" ketika kita naik ke panggung membuatku merinding.
M: ... Aku juga konser (tertawa).

U - Utopia
- Apa utopia anda masing-masing?

S: Kehidupan adalah di mana aku bisa bekerja keras, selain itu, aku bukan orang yang antusias (tertawa) ... Dengan bermacam variasi, aku menemukan gaya hidup yang idealku saat ini.
Y: Akan lebih baik untuk tinggal di suatu tempat yang dikelilingi oleh alam dan masih bisa berada dalam pekerjaan ini.
M: Aku suka kampung halamanku, jadi akan ideal jika aku bisa tinggal di sana.
A: Aku ingin sendirian di tempat sepi.

V - Sayuran (Vegetables)
- Sayur favorit anda dan alasannya?

S: Negi. Aku suka teksturnya, ditambah kalian dapat menampilkan segala macam ekspresi tergantung pada bagaimana kalian memotongnya (tertawa).
Y: Brokoli. Karena aku suka rasa dan teksturnya. Aku senang ketika itu ditambahkan ke sup.
M: Semangka (kurasa, semangka bukanlah sayuran). Karena mereka lezat (tertawa).
A: Aku suka semua jenis sayuran.

W -  Menjelajah waktu (Warp)
- Jika anda bisa menejelajah waktu hanya sekali saja, zaman apa yang ingin anda kunjungi dan apa yang akan anda ingin lakukan?

S: Aku ingin pergi ke saat ketika Perry tiba dari laut dan melihat dengan mataku sendiri (tertawa).
Y: Aku mungkin ingin pergi ke tahun 2030 atau 2040, dan melihat diriku sendiri.
M: Aku ingin pergi ke periode Sengoku. Aku ingin mencoba bertemu orang-orang seperti Oda-san (tertawa). ((Oda Nobunaga))
A: Seijou sekitar 20 tahun yang lalu. Karena itulah tempat kenangan yang paling berarti bagiku selama masa kanak-kanak.

X - X-mas
- Hadiah natal yang membuat anda paling bahagia?

S: Sebuah mobil remote control yang sangat populer, aku mendapatkan yang disebut "Shooting Star". Yang membuatku sangat bahagia.
Y: Game Boy. Aku masih bisa menggunakannya sampai sekarang.
M: Aku tidak begitu ingat ... Kurasa mereka semua membuatku bahagia (tertawa).
A: Zoid (patung-patung plastik elektronik dengan desain robot, model setelah dinosaurus atau hewan). Mereka membeli model terbaru dari waktu itu untukku, aku menghargai itu.

Y - Yuuya
- Yuuya-san itu tipe orangnya seperti apa?

S: Seorang yang dapat membuat suasana ceria.
A: Energik dan perhatian terhadap orang lain. Ia dapat menjadi motivator juga, seorang pria yang baik.
M: Dulu aku berpikir hanya aku saja yang romantis di SID, tapi akhir-akhir ini, aku pikir Yuuya ini tak terduga romantis juga (tertawa).

Z - Kebun Binatang (Zoo)
- Jika anda adalah seekor hewan, apa yang akan anda pilih?

S: Mungkin kucing. Kami agak sama dalam beberapa hal-hal (tertawa).
Y: Anjing. Aku pada frekuensi yang sama seperti anjing, jadi kurasa salah satu dari mereka.
M: Seekor kelinci. Karena aku bisa mati kesepian (tertawa).
A: Mungkin Pegasus. Karena hasil pada animal fortune-teller, bilang aku Pegasus (tertawa).
Ingin me-repost posting ini? Tolong untuk minta izin melalui komentar dan sertakan sumbernya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar