Rabu, 05 Desember 2012

Interview With SID シド Versi Indonesia (SID 2009)


Wawancara ini terjadi pada akhir tahun 2008 menuju 2009 (Sudah lama, ya?). Wawancara ini benar-benar lucu! XD Enjoy!



Baiklah, akhirnya, kami ingin membahas tentang SID 2009.  Namun, ini tidak akan menjadi istimewa kalau hanya menanyakannya secara normal, jadi kami harus menampilkan MC Yuuya-san di sini lagi.. Sehubungan dengan 1 dari anda , kami ingin 3 lainnya membuat semacam prediksi "tahun ini, dia akan berubah seperti ini?", jadi silakan dimulai!

Yuuya: ?.. OK Aku tidak begitu lucu ketika anda menempatkan saya ke dalam teks, (tertawa) Ehh, baiklah  tanpa basa-basi lagi...... Semuanya, ayo kita mulai! Menurut ritual tahunan kami, sulit berinteraksi dengan pembawa acara.

Jadi ......

Mao: (kepada manajer) Berikan saya obat tetes mata.

Yuuya: .. Itu sama sekali tidak berhubungan (tertawa). Baiklah, pertama kita akan membicarakan tentang Shinji dulu. Mari kita mulai dengan Aki-kun untuk tahun 2009 tentang prediksi Shinji.

Aki: Akhir-akhir ini, tingkat maskulinitasnya mulai meningkat, sehingga akan menjadi baik jika ia bisa melakukan yang terbaik dengan cara yang lucu dan keren untuk tahun 2009 juga .......

Yuuya: OKE Bagaimana dengan Mao-kun?!

Mao: ? Shinji? Shinji tidak berubah, sehingga tanpa mengubah ...... ......

Yuuya: ! ...... OKE Maksudmu, tanpa mengubah, silakan lakukan hal-hal yang biasa Shinji lakukan.

Shinji: Terima kasih (tertawa).

Yuuya: Selanjutnya adalah Aki 2009.

Shinji: Aku ingin dia tetap bersikap tenang karena ia... Mmm, ...... pada intinya dia bisa pastikan untuk tidak minum terlalu banyak dan tetap tidak berubah.

Aki: Terima kasih.

Mao: Tentang Aki ...... Aku memprediksi bahwa dia akan segera menyimpan cukup poin DIESEL.

Yuuya: Um, apa yang kamu pikirkan tentang apa yang akan dibelinya? Apa yang dia inginkan??

Mao: U ー m ...... earmuffs (semacam penutup kuping yang sering digunakan pada saat musim dingin) atau sesuatu (tertawa)?

Yuuya: Ah, ya, cocok untuk musim ini kan? 'KAY!

Aki: Aku akan membelinya, beberapa earmuffs (tertawa).

Yuuya: Baiklah, kita akan beralih ke orang ini (Mao) Semuanya, bagaimana dengan dia?

Shinji: Aku ingin dia terus bernyanyi dengan baik sampai akhir. Selama itu, aku akan selalu bersamanya.

Yuuya: .. Betapa baiknya (tertawa) Ini bukan tentang pendapat terdalam. Ini seperti sebuah wawancara jalanan.

Shinji:. Tapi (tertawa), itulah yang aku pikirkan. Aku ingin dia untuk terus meningkatkan bakatkanya.

Mao: Yay!

Yuuya: Dalam hal ini, 'KAY!

Aki: .. Pendapatku ...... Ah, dia dipanggil dengan semacam nickname,yakan? Seperti Maonyan, Mao-senpai. Untuk tahun 2009, aku ingin dia yang akan datang, membuat sebuah nickname dengan sesuatu yang mengemparkan untuk menggantikan semuanya.

Mao: Mengerti, aku akan memikirkannya!

Yuuya: Baiklah, kita akan memanggilnya Mao-tan.

Aki: Ini baru saja diputuskan (tertawa).

Yuuya: Tidak, perlakukan ini sebagai salah satu pilihan ....... Jadi, aku yang terakhir. Dalam hal ini, aku mengerti bahwa ini akan menjadi serangan balasan.

Mao: Untuk Yuuya semua pakaiannya hari ini baru .......

Aki: Bahkan mantelnya.

Shinji: Secara tiba-tiba.

- Itu lucu, tapi bukan tentang 2009 (tertawa).

Mao: Tentang hal ini, Yuya 2009 ... Tumbuhkan janggut atau kumis atau sesuatu. Tumbuhkanlah beberapa!.

Yuuya: Um.... Tidak terjadi apa-apa.

Mao: Kalau begitu, keja keraslah.

Yuuya: 'KAY Bagaimana dengan Shinji!?

Shinji: (melihat apa yang dipakai Yuuya) Dolce & Gabbana ...... DG ...... "Donna toki mo, Ganbare ((Lakukan yang terbaik setiap saat))".

Yuuya: ...... Terakhir, Aki-kun.

Aki: Aku ingin kamu untuk memberikan yang terbaik dari keceriaanmu. Untuk tahun 2009 juga.

Yuuya: Itu bagus! aku tahu aku bisa mengandalkanmu!

Aki:. Itu karena kita partner...... (Mereka sering mengatakan bahwa mereka partner karena mereka adalah tim ritme SID) Lalu, aku ingin kamu sadar bahwa jepitan uang itu memalukan.

(Semua orang tertawa terbahak-bahak)

Shinji: Kau telah merencanakannya.

Yuuya: !!. Ehh (tertawa) ......, baik-baik, akhirnya, ini giliranku untuk kalian ber-3. Shinji, mati (tertawa). Aki, aku akan membunuhmu (tertawa). Mao, lakukan yang terbaik! Kami akan bekerja keras untuk tahun 2009 juga!!



Komentar:
Lucu abizzz! Ternyata Yuuya-san punya 'sedikit' bakat untuk menjadi MC. Dan rencana Yuuya-san tentang jepitan uang jadi ketahuan!(tapi, dia tetap melakukannya pada saat wawancara SID tahun 2009). So... SID is a funnyst band ever!!!
Ingin me-repost posting ini? Tolong untuk minta izin melalui komentar dan sertakan sumbernya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar