Sabtu, 01 Juni 2013

The GazettE ガゼット (Gazetto) Some Funny Interview PART 4

The GazettE ガゼット (Gazetto) Some Funny Interview PART 4
















Aoi & Reita Tidur Bersama

Aoi: Tapi... Bagaimana yah menjelaskannya... Si basis selalu melakukan sesuatu dengan cepat. Maksudku Reita-san. Dia selalu menyelesaikan rekamannya dengan cepat dan tiba-tiba giliranku tiba, bagaimanapun juga aku tidak membawa baju-bajuku, aku harus menginap disana... di studio. Mereka menyediakan semacam kamar. Aku berpikir "Haruskah aku menginap bersamanya?

Host girl: Tu-tunggu sebentar, aku rasa aku salah paham. Kalian berdua melakukan APA?

Aoi: Ah TIDAK TIDAK bukankah kurang baik bila aku tidur bersamanya?

Host girl: Aku rasa Reita ingin tidur di tempat tidur Aoi-san

Aoi: Ah TIDAK TIDAK! Kau salah paham

Reita: Kamar itu seperti kamar pribadi, seperti kamar hotel, di lantai 2 studio. Disanalah kami menginap dalam kamar yang sama.

Aoi: TIDAK TIDAK TIDAK APA-APAAN... DALAM KAMAR TERPISAH

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Peliharaan

Kai: Eh tunggu-aku kira Ruki memelihara kura-kura?

Ruki: Tidak lagi!

Uruha: Oh! Mungkin aku harus memelihara ikan guppy?

Reita: Lalu ketika kau pulang dari tur, mereka akan menjadi umpan...

---Apakah kalian tau ada vending machines yang menjual umpan?

Uruha: Oh benarkah? Aku ingin ikan tropis. Mereka sangat cantik~

Reita: Aku ingin anjing... Tapi aku rasa aku tidak mungkin mendapatkannya dari vending machines umpan yang anda katakan, benar? Tapi aku pikir aku tidak mungkin melakukannya... Maksudku-Kapan pun aku pulang dari tur aku selalu demam. Aku rasa aku tidak mungkin merawat anjing...

Ruki: Lebih tepatnya "terabaikan". Pada akhirnya kau akan menitipkan anjing itu ke rumah orang tuamu

Reita: Tidak. Aku tidak mungkin mengabaikan band dan tur kita. Maksudku-Aku tidak mungkin berada dirumah dalam waktu 24 jam jadi...

Kai: Kau berkata bahwa anjing tidak mungkin mati dalam waktu 24 jam, untuk menjaganya?

Uruha: Gimana, kalau kau membawa anjingmu bersama kita ketika tur

Aoi: Aku rasa hotel tidak memperbolehkannya

Manager: Eh tunggu tunggu tunggu. Siapa yang akan menjaganya ketika kalian sedang ada dipanggung?

Uruha: Oh woow-bukankah sangat keren kalau anjing itu menunggu di samping panggung dan melihat penampilan kita? Itu pasti saaaangat imuuuut!!

Ruki: Hah, hal itu pasti akan membuat penonton kesal!

---Kai, bagaimana dengan anda?

Kai: Aku sudah punya anjing. Tapi dia anjing tua jantan yang pengelihatannya kabur dan indra penciumannya

Reita: Berapa umur anjingmu?

Kai: 15 tahun

Ruki: Wow, panjang umur yah anjingmu

---Dia menjadi salah satu bagian keluargamu

Reita: Kau bawa dia berjalan-jalan?

Kai: Ya, aku membawanya berjalan-jalan. Tapi karna pengelihatannya buruk, walaupun kami berjalan lurus pasti dia akan menabrak sesuatu

Aoi: ....Tolong hentikan cerita meyedihkan ini... Oh betapa sakitnya...

Semuanya: *terdiam*.................................­...­...­..

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Bertanam

Ruki: Aku ingin mencoba menanam tanaman pot!

---Menanam? Maksud anda tanaman hias?

Ruki: Ah-ya! Dan kau bisa menanam bunga kecil juga!

Uruha: Tanaman itu perlu ditanangi dengan ekstra. Karna kebanyakan tumbuh di daerah tropis...

Aoi: ...Kumuhon jangan tinggalkan tanamanmu di rumahku ketika kau tidak bisa merawatnya...

Ruki: Tapi mereka akan mengurangi ion-ion negatif!

Aoi: Aku sudah mendapatkannya! Aku mendapatkan ion-ion negatif ketika aku membuka jendela!

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Ikan, Coklat & Taiyaki

Reita: Aku dengar Aoi, ne, dia mendapatkan seekor ikan dan ada coklat didalamnya!

Ruki: Oh ya ampun! Menjijikan! Kau membuka mulut ikan itu dan whoa! Didalamnya ada coklat

Uruha: Itulah taiyaki yang sebenarnya

Kai: Ahaha! (tertawa)

Ruki: Taiyaki, kau bilang...

Kai: Menarik!

Reita: Aku dengar dia menemukannya di loker sepatunya

Ruki: Bagaimana bisa...

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Hubungan Jarak Jauh

Reita: Tapi kalau berbicara tentang hubungan jarak jauh, ini spesialis Kai-san

Kai: Hey! Tunggu sebentar!

Reita: Tidak ada yang bisa mengalahkan Kai-san dalam hal ini

Ruki: Master dalam hubungan jarak jauh

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^
Komentar:
Bagaiman? Lucu bukan??? Bagaian mana favoritmu????  Kalau kalian belum lihat yang bagian pertama, kedua, dan ketiga klik => PART 1PART 2, PART 3
Ingin me-repost posting ini? Tolong untuk minta izin melalui komentar dan sertakan sumbernya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar