Minggu, 31 Maret 2013

The GazettE ガゼット (Gazetto) Some Funny Interview PART 1 (Indonesia Translate)

The GazettE ガゼット (Gazetto) Some Funny Interview PART 1



Minna-san... Karna q sepertinya ketagihan untuk translit interviewnya the GazettE, q persembahkan beberapa wawancara the GazzetE yang dijamin kocak! Enjoy!


Kai dan HP-nya

Ruki : Pada hari pembukaan tur "Stacked Rubbish", Kai membawa handphonenya ke atas panggung! Dan tidak dalam keadaan 'silent mode'!
Kai : Yah... Aku menaruhnya sangat dekat dengan mic, lebih tepatnya didepannya...
Ruki : Tapi syukurlah itu sama sekali tidak berdering, juga pada saat MC. Jika berdering maka akan berbunyi rington "Kobukuro". Tapi, hal ini akhirnya terjadi juga ketika kami sedang promosi album kami. Pada saat itu kami sedang dalam acara radio dan handphonenya berbunyi. Dan kami semua mendengarkan ringtone "Kobukuro"... Pada saat itu sedang siaran langsung dan selama itu Kai menaruh handphonenya dikantongnya, tidak dalam kondisi silent. Apa-apan sih kamu! Tidak lucu!
--Aku rasa anda seharusnya tertawa ketika itu terjadi pada saat acara radio, tetapi jika handphone Kai berdering pada saat lagu balad diatas panggung...
Ruk i: Oh tidak! Jika handphone Kai berdering pada saat lagu balad diatas panggung maka pada saat itu juga kita akan melihat gitar melayang kearahnya!
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Perayaan Ulang Tahun Reita yang Menggila

Reita : Aku akan menceritakan malam perayaan ulang tahunku yang manggila. Saat itu kami selesai merecoding "Stacked Rubbish" pada tanggal 27 Mei 2007. Sehingga pada malam itu, semua orang minum-minum seperti orang gila!! Itu benar-benar menjijikan...
Aoi : Hahaha, ya itu benar!
Reita : Semua orang berteriak "YAY, KEBEBASAN!!" dan mulai minum dengan cepat dan berubah liar... Itu benar-benar terlalu berlebihan bagiku. Ah, aku tidak bisa menggambarkannya dengan jelas. Yang penting itu benar-benar terlalu gila...
Aoi : Kejadiaan itu seperti, kami mencium semua peralatan musik, menghancurkan meja dan perabotan lainnya
Reita : Dan semua botol juga gelas kita pecahkan
Uruha : Aku tidak bisa mengingat apa pun dimalam itu...
Reita : Kau benar-benar gila! Kau adalah 'Rajanya Mabuk"
Aoi : Ketika Uruha berkata “Tequilla”, maka aku tahu bahwa pesta itu akan menjadi pesta kehancuran!
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Pandangan Pertama Antara Reita dan Kai

Reita : the GazettE pada saat itu sudah berumur 1 tahun dan drumer kami keluar. Saat itu Ruki memaksa kami untuk menerima Kai sebagai drumer baru. Sebenarnya aku pernah gabung dengan Kai pada "Uwasa Narcissus livehouse" dalam acara band gabungan. Tapi pada pertemuan pertama kami tidak begitu ROCK! Aku hanya berkata "Selamat pagi" ke dia...
Kai : Eh? Kau berkata begitu pada saat kita bertemu didepan pintu masuk?
Reita : Yah ya...
Kai : Aku rasa aku tidak berkata apapun. Ruki lah yang melakukan perkenalan. Dia berkata " Dia bassis kami". Dan aku menjawab "Ah-hey"
Reita : Tidaak-kau tidak berbicara sama sekali. Kalaupun iya, maka aku tidak mendengarnya. Aku khawatir! Kami harus membuat 'orang bisu ini' menjadi salah satu anggota kami. Hahaha!
Kai : Dan walaupun Reita kelihatan memikirkan semuanya... Aku rasa dia tetap terlihat seperti 'orang jahat'!
Reita : Kami latihan terlebih dahulu sebelum konser. Dan Kai berkata "Bisakah kau memainkan bassmu sambil memandangku?" Aku langsung berpikir "Ini pertanda buruuuk" haha!
Kai : Bassis dibandku sebelumnya selalu bermain sambil memandangku. Jadi aku merasa ini sudah menjadi kebiasaanku. Aku merasa tenang jika aku 'face to face' dengan bassis!
Reita : Tapi kita hanya latihan saja! Konser seharusnya spontan! Aku langsung berpikir "Siaaal, orang ini menyusahkan saja"
Kai : …Maaf hehe. Aku rasa Reita tipe yang percaya diri. Dia memakai kaos hitam tipis dan aku langsung berpikir "Benarkan dia seorang visual kei?"
Reita : Bukan kah VK itu menggunakan baju kulit dan semacamnya, yakan? Tapi saat itu musim panas! Aku hanya memakai celana jeans pendek, singlet dan kaos oblong!
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^
Ruki Dalam "Sleep mode"

--Dengan kata lain, ketika ada sesuatu yang bagimu sangat penting, dan anda akan terus memikirkannya
Ruki : Itu benar. Tapi daripada itu aku lebih suka dalam keadaan "sleep mode"
--Sebenarnya anda itu apa, komputer? (tertawa)
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Reita yang Terlalu Jujur

Kai : Kami sedang membuat scene kami untuk "Kawareta haru, kawarenu haru" didalam terowongan tapi... itu adalah tempat dimana air mengalir, itu benar-benar bau! Menyiapkan drumku disana sangat menjijikan...
Ruki : Kami juga berkerja bersama dengan seorang wanita. Seorang penari.
Aoi : Berkerja, sambil peeped... (tertawa).
--Peeped?
Reita : Pada saat itu si penari dalam keadaan telanjang untuk pengambilan gambar dan aku mengintip dari samping! (tertawa)
Kai : Jangan beritahu mereka tentang itu! (tertawa)
Uruha : Dasar mesum~
Reita : Tapi saat itu kau bersamaku dan melihatnya juga! (tertawa)
Aoi : Dan kau lah yang paling bersemangat pada saat itu (tertawa).
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Hahaha... lucu banget! Mungkin segini aja dulu interviewnya. Nah, interview mana yang paling lucu bagi kalian??? Comment please!
Ingin me-repost posting ini? Tolong untuk minta izin melalui komentar dan sertakan sumbernya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar