Senin, 15 April 2013

The GazettE ガゼット (Gazetto) Some Funny Interview PART 3

The GazettE ガゼット (Gazetto) Some Funny Interview PART 3



Aku Ada Disini

Reita : "Reita-san selamat malam. Sekarang aku ingin berbicara tentang mesin aoutomotif-"

Aoi : OOOOOOOIIIIIIIIIIIIII

Reita : Apa-?

Aoi : Tidak, tidak, tunggu sebentar-

Reita : Huh?

Aoi : Aku juga ada disini!

Reita : AHH MAAFKAN AKU!
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Fun Size???

Aoi : Jadi... Itu artinya kamu bahkan lebih pendek daripada tinggi yang akan membuatmu menjadi 6

Ruki : ...

Aoi : "Fun size"

Ruki : ..."Fun size"...

Aoi : 3 cm~.

Ruki : Oi!

Aoi : Jangan, Oi Mt. Fuji.

Ruki : ...

Aoi : "Fun size". Sebenarnya. Kenapa disebut "fun size"? Seperti, Kit Kats? "Fun size" adalah ukuran terkecil .Itu tidak lucu. "Fun size" seharusnya ukuran terbesar. Jadi Mt. Fuji adalah "fun size". Ruki adalah "bite size"

Ruki : ...
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Hari Libur

Uruha : Kami tidak mendapatkan hari libur (menelototi manager)

Aoi : Hobiku sekarang adalah mem-bullying manager kami. Dia sudah sering kami kalahkan tapi masih banyak bagianx2 yang belum kami taklukkan

Ruki : Aku rasa dia sudah rusak disemua bagian

Aoi : Oh tidak... Kalau begitu apa yang harus kulakukan? Aku pastinya akan pulang kerumah sambil menangis karna hal itu! Tapi sejujurnya, otakku tidak bisa mengerti maksud dari "hari libur"
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Gaya Berpakaian Reita

--Orang-orang bilang kalau dia memakai celana pendek

Aoi : Tentang celana pendek, itu seperti, kamu bisa bilang kalau dia memiliki pertumbuhan yang bagus...

Ruki : Dia memang seperti itu tapi, sebenarnya bukannya aku ingin mengubah atau semacamnya. Hanya saja, itu benarx2 memalukan kalau berada disampingnya, dan cara dia berjalan seperti preman!

-- AHAHAHA! Cara dia berjalan!

Uruha : Dan celananya itu jelek sekali!

Ruki : Dan diatas segalanya, dia memakai jaket tebal!

-- Jadi dia hanya memakainya di bahunya saja? Tapi tidak juga mengenakannya?

Ruki : Ya dan lalu dia berjalan seperti preman!

Uruha : Dan dia memiliki gaya berpakaian yang sangat buruk
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Uruha Si Heavy Metal

Ruki : Wajahnya kelihatan ramah, tapi aku berpikir kalau dia adalah "big brother of heavy metal"

Kai : Itu hanya pandangan pertama saja. Aku berpikir dia tak punya kepribadian yang mempesona

Semua : (tertawa)

Kai : Sebenarnya, aku berpikir dia adalah bagian rithme gitaris sedangkan Aoi adalah melodi gitaris

Reita : Aku sudah kenal dia sangat lama. Kami bertemu di eskul sepak bola. Pandangan pertamaku terhadap dia hanya "malu-maluin aja" (tertawa)

Aoi : Pertemuan pertamaku dengan Uruha bersama anggota yang lain. Saat itu aku menunggu dia dirumah temanku dan aku dengar pintu terbuka. Ketika aku berbalik aku melihat seseorang dengan gaya "heavy metal" berdiri disana. Itulah pandangan pertamaku

Ekspresi Uruha : Apa-apaan ini?! Kalian! (menggerutu sendiri)
^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Komentar:
Bagaimana, apa ada yang menjadi yang terlucu menurutmu??? Kalau kalian belum lihat yang bagian pertama dan kedua klik => PART 1, PART 2
Ingin me-repost posting ini? Tolong untuk minta izin melalui komentar dan sertakan sumbernya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar