Senin, 08 April 2013

The GazettE ガゼット (Gazetto) Some Funny Interview PART 2

The GazettE ガゼット (Gazetto) Some Funny Interview PART 2


Minna-san... Ini lanjutan beberapa wawancara dari the GazettE yang lucu abiz (karna enda tau sampai kapan  ini selesaix2 mungkin setelah part ini masih ada lagi, banyak sih*o*). Jadi, disimak dulu ya??? (terimakasih untuk "VKei_Addict" yang telah banyak memberikan interview ini sehingga saya bisa mentranslitkannya kembali dalam bahasa Indonesia, Arigato...!)

HA??!!

Reita : Aoi-kun apa yang kamu tulis?

Aoi : (Tanda tangani poster) Oi, diam!

Reita : Ya, jadi inikah caranya kita berbicara secara empat mata.

Aoi : Aku bilang diam.

Reita : Ha??!!

Aoi : Ha??!!

Reita : Ha??!!

Aoi : Ha??!!

Reita : Ha??!!

Aoi : H~A??!!

Reita : . . .

Aoi : Ha??!!

Reita : (tertawa XD)

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^
Uruha & Bahasa Inggris

Uruha : Coba aku mempelajari bahasa Inggris lebih dalam ketika aku masih dalam masanya. Nilai bahasa Inggrisku selalu 5

Ruki : ...Aku rasa kamu bisa memperbaikinya, huh?

Aoi : Kita bisa bilang itu karna tidak ada satupun yang disini ahli dalam bidang itu

Reita : Tapi aku tidak pernah mendengar hal itu dari Uruha

Aoi : Daripada itu, aku tidak pernah mendengarmu berbicara bahasa Inggris

Reita : Itu terjadi begitu saja [semacam jandaan: "nemimi ni mizu" artinya "terjadi begitu saja". Tapi Reita berkata "mizu" diganti dengan "water"=>"nemimi ni water"]

Uruha : Ehh?

Ruki : Timingmu sangat aneh (tertawa)

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^
Pandangan Kai Terhadap Ruki

Kai : Ruki itu orangnya sangat baik

Ruki : Memangnya apa yang sudah kulakuan?

Kai : Walaupun kami tidak terlalu banyak berbincangx2, dia pernah memberiku rantai dompet

Ruki : Ahh, aku pernah melakukannya. Jadi maksudnya aku baik dalam hal memberikan sesuatu untukmu!?

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^
Reita Si Kameramen

Reita : Apa ini?

Ruki : Um, ini kekasihku (sambil memeluk gitarnya)

Reita : Huh. Oh... Tidak menarik

Ruki : Kalau begitu, jangan rekam aku! Siapapun jauhkan dia dariku!

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^
Uruha yang Mengambil Segalanya

Aoi : Seperti apa ya, hm? Pertemuan pertama kita di live house kan?

Uruha : Yup. Di Meguro’s live station, band kami dan band Aoi konser bersama. Pada saat itu, aku lupa membawa walkmanku, dan aku meminjamnya dari Aoi

Aoi : Ya. Aku bilang seperti "Kalau kamu mau, kamu boleh mengambil walkman lamaku ini..." (tertawa)

Uruha : Para staf band lagi sibuk, dan aku langsung berpikir "Aku tidak bisa meminjam huh..." Tapi tibax2 saja, walaupun dalam mimpi pun, aku tidak pernah berpikir kalau dimasa depan kami akan berada diband yang sama

Aoi : Setelah itu, persis ketika kalian (Uruha, Ruki, Reita) mengajak drummer dari bandku untuk bergabung dibandmu huh (tertawa). Kamu sudah merampas drummerku, mengambil walkmanku.... Uruha adalah orang yang telah mengambil segalanya dariku (tertawa). Setelah itu, kami bertemu lagi dan bermain bersama di the GazettE pada saat "New Year’s Eve"

^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^_^

Bagaimana, apa ada yang menjadi yang terlucu menurutmu??? Kalau kalian belum lihat yang bagian pertama klik => PART 1
Ingin me-repost posting ini? Tolong untuk minta izin melalui komentar dan sertakan sumbernya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar