Minggu, 29 Desember 2013

Fade Deadman Wonderland One Reason Lyrics (Indonesia Translate)

Fade Deadman Wonderland One Reason (Satu Alasan) Lyrics


















Lirik : Rui & Jon        Komposer : Rui

English+Indonesia

Slit the throat of reason and reality
Menggorok tenggorokan diantara alasan dan kenyataan
Cut myself and scream for their insanity
Memotong diri sendiri dan berteriak untuk kegilaannya
Wake up to this nightmare that will never end
Terbangun untuk mimpi buruk ini yang takkan pernah berakhir 
The main attraction of this twisted master plan
Daya tarik utama dari rencana besar terbelit ini

Trust nothing but pain to get me through the daze
Tak percaya apapun kecuali rasa sakit untuk mendapatkanku melalui ketak sadaran
Sleep with one eye open not to be their prey
Tidur dengan satu mata terbuka tak menjadi mangsanya
Fist against my face they bring me to my knees
Meninju wajahku mereka membawaku untuk berlutut
The pressure's crushing down so hard
Tekanan penghancur turun begitu keras 
I can't break free
Aku tak bisa melepaskan diri

When I can feel my skin crawl
Ketika aku bisa merasakan kulitku merinding 
When I'm about to crack
Ketika aku akan retak 
The hunger for revenge
Rasa lapar untuk membalas dendam 
gives me strength to stand
Memberiku kekuatan untuk berdiri

I will be your deadman
Aku akan menjadi deadmanmu
With nothing but this blood on my hands
Tanpa apa-apa kecuali darah ini di tanganku
Stuck in your "wonderland"
Terjebak dalam "wonderland"mu
I just want to make you bleed like me
Aku hanya ingin membuatmu berdarah seperti diriku

Everyday goes by without a second thought
Setiap hari berlalu tanpa pikir panjang 
Living in a perfect and controlled project
Hidup dalam proyek yang sempurna dan dikendalikan
A puppet of their sick perversion's appetite
Sebuah boneka dari nafsu berbuat tak wajar yang memuakkan 
Will I be trapped inside this hell until I die?
Apakah aku akan terperangkap di dalam neraka ini sampai aku mati?

So what if no one cares
Jadi bagaimana jika tak ada yang peduli 
Enough to make a change
Cukup sudah untuk membuat perubahan 
I give my bleeding heart out for one reason
Aku berikan hatiku yang berdarah keluar untuk satu alasan

I will be your deadman
Aku akan menjadi deadmanmu
With nothing but this blood on my hands
Tanpa apa-apa kecuali darah ini di tanganku
Stuck in your "wonderland"
Terjebak dalam "wonderland"mu
I just want to make you bleed like me
Aku hanya ingin membuatmu berdarah seperti diriku

So make me your deadman
Jadi buat aku menjadi deadmanmu 
With only poison in my veins
Dengan hanya racun dalam pembuluh darahku 
Stuck in your "wonderland"
Terjebak dalam "wonderland"mu
Stagnated by the passivity
Digenangi oleh kepasifan
I'm gonna make you bleed like me
Aku akan membuatmu berdarah seperti diriku

Catatan:
Wow.... keren banget lagunya, liriknya juga pas banget ama cerita animenya. Jadi, q engga perlu banyak jelasinkan? Oh ya, lagu ini menjadi opening dalam anime Deadman Wonderland
Ingin me-repost posting ini? Tolong untuk minta izin melalui komentar dan sertakan sumbernya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar