Selasa, 07 Mei 2013

Kumpulan Cerita dari Isshi, Vokalis Kaggra. 魔之一週間 (Ma no Isshukan)-Satu Minggu dari Kejahatan (Intro)

Kumpulan Cerita dari Isshi, Vokalis Kaggra
魔之一週間 (Ma no Isshukan)-Satu Minggu dari Kejahatan (Intro)


Minaa-san.... Apa kalian suka Kaggra? Kalau q pastinya dong! Kalian kenal Isshi-san sang vokalis? Jawabannya pasti iya kan! Nah, Isshi-san ini punya hobi membaca semacam cerita rakyat Jepang dan dongengx2nya. Dan hal ini mengakibatkan Isshi-san suka membuat cerita. Dan kebanyakan cerita bikinannya adalah cerita misteri dan horor! Kyaaaa...! Itu tipe cerita yang kusukai banget! Karna itulah, q dapat kumpulan cerita Isshi-san dari web Demon passion, dan mentraslitkannya. Supaya kita bisa menikmatinya bersama! XD Dan cerita ini ada 7 chapter+intro, shiawase dokusho!



Satu Minggu Dari Kejahatan - Intro

   Aku bisa memberitahukan apapun tentang tahun ini, tapi aku berpikir bahwa dari setiap bagian dari kehidupanku itu seperti gelombang. Ada hal-hal yang baik dan ada hal-hal yang buruk, dan kadang-kadang ada hal-hal yang sangat baik, atau dalam hal itu, kadang-kadang bencana dipercaya dapat mengunjungi kita.

   Otak manusia adalah hal yang aneh, baik menyenangkan dan mengerikan. Untuk beberapa alasan, hal-hal buruk mudah tertinggal sebagai kenangan.

   Jika aku berpikir tentang hal ini, tampaknya seperti bencana mengerikan pertama dalam kehidupanku sendiri adalah  "Satu Minggu Dari Kejahatan"
Ingin me-repost posting ini? Tolong untuk minta izin melalui komentar dan sertakan sumbernya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar