Sabtu, 25 Februari 2017

Nocturnal Bloodlust PROVIDENCE (TAKDIR) Lyrics (Indonesia Translate)

Image result for nocturnal bloodlust providence


English+Indonesia

How many people cannot confess about the words left behind
Berapa banyak orang yang tak bisa mengakui tentang kata-kata yang tertinggal 
The life sucks cuz we live around bullshit but I don’T give a fuck
Hidup yang menyebalkan karna kita hidup di kelilingi omong kosong tapi aku takkan memberi sial

Wake up 

Bangun

This is the story about me but you also feel the same as me.

Ini adalah cerita tentang diriku, tetapi kau juga merasakan hal yang sama seperti ku

It always makes me frustrated. Don’t dissemble.
Hal ini selalu membuatku frustrasi. Jangan disembunyikan

Stop laughing, your ugly face is telling everything is made of fake.

Berhenti tertawa, wajah jelekmu memberitahu bahwa semuanya palsu
Hypocrites, what do you say ? Racist nation, cover assassination
Munafik, apa yang kau katakan? Bangsa rasis, menutupi pembunuhan
Everyday nods of the head with desire, stuck in head
Setiap hari menganggukkan kepala dengan hasrat, terjebak di kepala  
Following somebody’s way for money, stuck in head
Mengikuti jalan orang lain untuk uang, terjebak di kepala 
 
Let’s open your mouth and just take your frustration out

Mari kita membuka mulutmu dan juga mengelurkan rasa frustrasimu

Give me more, give me more, show me everything, give me more

Beri aku lebih, beri aku lebih banyak, tunjukkan segalanya, beri aku lebih banyak Carry me to find a way, barely give me more
Membawaku untuk menemukan jalan, hampir tak memberiku lebih banyak
Give me more, give me more, show me everything, give me more 
Beri aku lebih, beri aku lebih banyak, tunjukkan segalanya, beri aku lebih banyak
This metaphoric desire is not enough, deny sciamachy
Keinginan metaforis ini tidak cukup, menyangkal sciamachy 
Bury the waste of our flame. Judge me if you were not a mistake
Mengubur api kita yang terbuang. Hukum aku jika kau tidak bersalah 
Discontinue blame, just wake up
Berhenti menyalahkan, sadarlah

Begin the final game to build your grave
Memulai permainan terakhir untuk membangun kuburanmu
Hear me fucking scream and you're fired 
Dengarkan jeritan sialanku dan kau dipecat
This world would ignore you but I can't stand your existence 
Dunia ini akan mengabaikanmu tetapi aku tidak tahan atas keberadaanmu
Don't breathe, don't speak, don't eat, don't even face me again
Jangan bernapas, jangan berbicara, jangan makan, bahkan jangan bertemu denganku lagi

It's time to calm down 
Ini waktunya untuk menenangkan diri
Take a deep breath
Ambil napas dalam-dalam
There is no one offend you, no matter how bad it'll get you. we're always for you.
Tidak ada satupun orang yang menyinggung perasaanmu, tak peduli seberapa buruk yang akan kau dapatkan. Kami selalu untukmu.

Don't let me down
Jangan membuatku kecewa  
Stop asking me about my private world as if you never let go of my hand
Berhenti bertanya padaku tentang dunia pribadiku seolah-olah kau tidak pernah melepaskan tanganku
Do you feel alright? I will get away
Apakah kau merasa baik-baik saja? Aku akan kabur
You cannot run away
Kau tidak bisa melarikan diri
Please leave me alone
Tolong tinggalkan aku sendiri
Why can't I have my time?
Mengapa aku tidak bisa memiliki waktu sendiri?

Bury thought to break all the waste 
Kubur pikiran untuk menghancurkan semua yang terbuang 
Well, None is meaning, all is distant.
Nah, tidak ada yang berarti, semuanya begitu jauh

Never open up to others. You're speechless coward. Disconcert
Tak pernah terbuka kepada orang lain. Kau hanyalah si pengecut. Memalukkan

Give me more, give me more, show me everything, give me more
Beri aku lebih, beri aku lebih banyak, tunjukkan segalanya, beri aku lebih banyak Carry me to find a way, barely give me more
Membawaku untuk menemukan jalan, hampir tak memberiku lebih banyak
Give me more, give me more, show me everything, give me more 
Beri aku lebih, beri aku lebih banyak, tunjukkan segalanya, beri aku lebih banyak
This metaphoric desire is not enough, deny sciamachy
Keinginan metaforis ini tidak cukup, menyangkal sciamachy 
Bury the waste of our flame. Judge me if you were not a mistake
Mengubur api kita yang terbuang. Hukum aku jika kau tidak bersalah 
Discontinue blame, just wake up
Berhenti menyalahkan, sadarlah

Burn the way, ban this lie 
Membakar jalan, mencekal kebohongan ini

Resist straining of outrageousness
Melawan tegangan dari rasa marah yang meluap
Don't ever be afraid of vicissitude, so raise fist upon the sky, scream out 
Jangan pernah takut akan kemalangan, jadi angkat kepalan tangan ke langit, berteriaklah
Burn the way, ban this lie, burn the way, ban this lie It's all about providence
Membakar jalan, mencekal kebohongan ini, membakar jalan, mencekal kebohongan ini. Ini semua tentang takdir

Catatan:
Jujur, aku baru pertama kali dengar lagu dari Nocturnal Bloodlust dan setelah dengarkan ini lagu, aku jadi suka sama ini band >w<. LOVE IT, rasanya jadi berdebar-debar dengarnya (apalagi liat badanya Hiro yang aduhai! Plus wajah-wajah kece dari semua personilnya W.O.W). Dari semua kata-kata cukup di mengerti, cuman aku engga mengerti apa itu "Sciamachy"? (atau liriknya salah???) Klu ada yang tau, bisa share infonya dan bagi fansnya Nocturnal Bloodlust, mungkin bisa bagi lagu-lagu wajib yang didengarkan untuk newbie sepertiku hehehe ^_^
Ingin me-repost posting ini? Tolong untuk minta izin melalui komentar dan sertakan sumbernya ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar